About

Kenapa blog ini tercipta?

  1. Sekiranya sejak 10 tahun yang lalu bercita-cita punya blog tentang musik namun gak pernah terealisasi dengan baik. Akhirnya lewat blog ini gw bisa (setidaknya lebih) konsisten untuk menulis, haha
  2. Dimulai dari gw sebagai seorang penikmat musik yang sebelumnya punya kekurangan tidak terlalu mengerti maksud dari lirik lagu-lagu yang gw sukai karena malas mencari tau. Namun lama kelamaan tergerak juga untuk mengapresiasi lirik ataupun kisah dibalik terciptanya lagu tersebut.

Gw berharap adanya blog ini bisa membantu kalian yang memiliki pemikiran yang sama dengan gw sebelumnya. Memang setiap lagu punya berbagai macam arti dari berbagai sudut pandang yang berbeda jadi jika kalian punya pemahaman lain untuk lagu-lagu yang sudah gw bahas, gw sangat senang jika kalian bisa share di comment blogpost gw ini.

Dan maafkan jika ada tulisan yang kurang dimengerti karena gw merasa masih sangat amatir dalam menulis. Kritik, saran, ataupun request sangat gw terima dengan senang hati, kalian bisa contact gw ke email: adrrad1101@gmail.com 😀

Akhir kata, terima kasih udah masuk ke dalam blog ini dan membaca, mudah-mudahan bermanfaat untuk kalian yang membaca yaa.

Enjoy!!